Rumah Mewah Dijual di Dekat Lapangan Kota Barat Solo

Rumah Mewah Dijual di Dekat Lapangan Kota Barat Solo – Hayo siapa di antara sobat pembaca yang suka olahraga? Tentu banyak orang yang suka dengan olahraga entah itu olahraga jogging, sepakbola atau futsal, basket, bola voli, tenis, bulu tangkis, renang, dll. Karena olahraga itu sangat mengasyikkan membuat hati kita senang dan mengurangi stress. Di samping itu, olahraga juga akan membuat badan kita semakin sehat dan kuat serta tak mudah sakit. Untuk itu, kita perlu berolahraga secara rutin dan teratur.

Rumah Mewah Dijual di Dekat Lapangan Kota Barat Solo

Bila di antara sobat pembaca sekalian ada yang sedang mencari rumah yang lokasinya di dekat lapangan Kota Barat Solo, di sini ada sebuah rumah dijual yang sedang Anda cari. Bagi yang suka olahraga terutama sepakbola, sangat cocok tinggal di daerah sekitar Kota Barat dekat lapangan sebab di lapangan Kota Barat ini sering digunakan untuk latihan sepak bola. Tidak hanya itu saja, rumah mewah yang dijual ini juga dekat dengan Stadion Manahan dan juga Stadion Sriwedari Solo. Jadi, bila Anda suka menonton pertandingan sepakbola, maka Anda tak perlu jauh-jauh melakukan perjalanan karena lokasinya dekat dengan rumah Anda sekitar 500-an meter atau sekitar 4-5 menit naik kendaraan bermotor. Anda tahukan kalau Stadion Manahan sering digunakan untuk pertandingan laga antar klub dan sering masuk ke dalam siaran televisi? Siapa tahu nanti Anda juga akan ikut terekam kamera dan bisa masuk televisi…he..he…

Lapangan Kota Barat Solo sedang untuk Digunakan Latihan Sepakbola

Lokasi rumah sangat strategis berada di tengah-tengah Kota Solo. Rumah ini dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti Lapangan Kota Barat, Masjid Kota Barat, Solo Paragon, Solo Grand Mall, Jalan Slamet Riyadi Solo, Stadion Manahan, Stadion Sriwedari, Hotel Diamond, dan masih banyak lagi. Rumah terdiri dari 3 lantai: lantai I dan II untuk kamar tidur, sedangkan lantai III untuk gudang dan jemuran. Luas tanah 294 m2, luas bangunan 350 m2, dengan 10 kamar tidur dan 4 kamar mandi (1 kamar mandi dalam dan 3 kamar mandi luar), memiliki 1 garasi mobil dan berpagar. Lantai rumah dari granit, sedangkan pintu dan jendela dari kayu jati semua. Kondisi fisik bangunan masih baru dan bagus karena dibangun pada tahun 2014 kemarin.

Ayo sobat pembaca, bagi Anda yang ingin membeli rumah mewah ini bisa langsung menghubungi kontak kami:
Bpk. Nur Hadi
HP: 0813-2915-1033