Rumah Mewah di Solo Kolam Renang


Rumah Mewah di Solo Kolam Renang – Halo para pembaca sekalian, bagaimana kabar Anda? Sehat bukan? Apakah sekarang Anda lagi mencari rumah mewah dijual di Solo yang memiliki fasilitas kolam renang? Apakah Anda adalah jenis orang yang memiliki hobi berenang? Ya tentu saja berenang itu sangat baik dan menyehatkan tubuh kita.

Rumah Mewah dengan Fasilitas Kolam Renang

Mencari rumah mewah dijual di Solo yang memiliki fasilitas kolam renang memang cukup sulit. Sebab, kesadaran sebagian masyarakat untuk melakukan olahraga yang mengasyikkan ini masih terbilang rendah. Hanya sedikit dari masyarakat yang suka dengan olahraga ini. Padahal olahraga renang itu sangat bagus lo untuk kesehatan tubuh kita. Dengan rajin berenang maka stamina atau daya tahan tubuh kita akan semakin bagus sehingga tidak gampang sakit.

Meskipun di Solo jarang ada rumah dijual yang ada kolam renangnya, Solo sendiri masih memiliki beberapa kolam renang umum yang biasa digunakan oleh masyarakat. Hanya saja sebagian dari kita mungkin merasa malu untuk menggunakan kolam renang umum atau mungkin juga karena merasa kurang bebas untuk bergerak.


Bila sebagian dari para pembaca ada yang sedang mencari rumah di Solo, di sini ada sebuah rumah mewah 3 lantai yang dijual di Kota Barat Solo. Walaupun rumah ini tidak memiliki fasilitas kolam renang, namun lokasinya sangat strategis yaitu:
1.      Dekat dengan Jalan Slamet Riyadi Solo (sekitar 200 m)
2.      Dekat dengan Lapangan Kota Barat Solo (sekitar 150 m)
3.      Dekat dengan Stadion Manahan Solo (sekitar 500 m)
4.      Dekat dengan Solo Paragon (sekitar 300 m)
5.      Dekat dengan Solo Grand Mall (SGM) (sekitar 300 m)
6.      Dekat dengan Hotel Diamond (sekitar 300 m)
7.      Dekat dengan Rumah Sakit Kasih Ibu (sekitar 350 m)
8.      Dekat dengan Stadion Sriwedari (sekitar 500 m)
9.      Dekat dengan Gramedia (sekitar 500 m)

Nah, gimana para sobat pembaca? Sangat strategis bukan? Ayo miliki segera rumah mewah dijual di pusat Kota Solo ini.