Jual Rumah di Jalan Slamet Riyadi Solo


Jual Rumah di Jalan Slamet Riyadi Solo – Sobat pembaca sekalian, apakah Anda ingin mencari rumah dijual di Solo? Apakah Anda ingin mencari rumah dijual yang lokasinya strategis di tengah pusat Kota Solo ? Apakah Anda mencari sebuah rumah yang kondisi bangunannya masih bagus dan harganya murah? Bila demikian rumah yang Anda cari maka sebaiknya Anda membeli rumah yang lokasinya terletak di pinggir Jalan Slamet Riyadi. Namun bila Anda merasa kesulitan untuk mencari rumah tersebut atau mungkin karena harganya yang terlalu mahal, maka tak ada salahnya bila Anda mencari rumah yang lokasinya tidak persis pas di pinggir Jalan Slamet Riyadi. Bisa juga Anda mencari rumah dijual yang lokasinya berdekatan dengan jalan utama Solo tersebut.



Mungkin para sobat pembaca sekalian sudah banyak yang tahu bahwa Jalan Slamet Riyadi merupakan jalan utama di Kota Solo. Jalan ini merupakan jalur untuk pergi ke Kota Semarang dan juga Yogyakarta. Di sepanjang jalan Slamet Riyadi ini banyak terdapat kompleks pertokoan, pusat perbelanjaan, bank, perkantoran, hotel, restoran, dll. Mungkin Anda sudah pernah mendengar nama Solo Grand Mall dan juga Solo Square yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Solo, keduanya terletak di pinggir jalan tersebut. Bisa dikatakan bahwa pusat kegiatan perekonomian Kota Solo berada di sepanjang Jalan Slamet Riyadi.

Sebenarnya Jalan Slamet Riyadi diambil dari nama seorang tentara Indonesia yang berasal dari Kota Solo yang bernama Rijadi. Beliau banyak berjasa dalam memerangi penjajah Jepang dan Belanda. Beliau juga berjasa dalam memerangi pemberontakan Republik Maluku Selatan di Ambon pada tahun 1950 dan meninggal di tempat tersebut. Untuk mengenang jasa beliau tersebut maka jalan utama di Kota Solo diberi nama dengan nama beliau. Di samping jalan, sebuah KRI dan salah satu perguruan tinggi yang ada di Kota Solo juga diberi nama dengan nama Slamet Riyadi.

Bila Anda masih kebingungan mencari rumah dijual di Jalan Slamet Riyadi, maka kami menawarkan kepada Anda sebuah rumah yang lokasinya cukup dekat dengan jalan tersebut. Walaupun lokasi rumah tidak persis pas di pinggir Jalan Slamet Riyadi, namun masih terhitung dekat kira-kira sekitar 100-200 an meter dari jalan tersebut. Rumah mewah 3 lantai yang kami tawarkan lokasinya juga berdekatan dengan Lapangan Kota Barat Solo. Jadi, rumah ini sangat strategis karena berada di tengah pusat Kota Solo.




Bangunan rumah masih baru karena dibangun tahun 2014. Lokasi aman dan nyaman serta bebas banjir. Status sertifikat SHM dengan LT 294 m2, LB 350 m2, KT 10, KM 4, 3 lantai, 1 garasi mobil, halaman luas, pagar tembok, listrik 2200 Watt, air sumur, lantai granit, pintu dan jendela dari kayu jati semua. Harga murah cuma Rp 3 M (nego). Lokasi berdekatan dengan Lapangan Kota Barat, Kel. Purwosari, Kec. Laweyan, Solo. Bila sobat pembaca sekalian ada yang berminat, silakan menghubungi Bapak Nur Hadi dengan nomor HP: 0813-2915-1033.




Sekian info mengenai Jual Rumah di Jalan Slamet Riyadi Solo yang dapat saya sampaikan. Semoga info yang sedikit ini bisa berguna dan membantu Anda untuk menemukan rumah idaman yang Anda cari selama ini.