Dijual Cepat, Rumah Mewah di Pusat Kota Solo

Dijual Cepat, Rumah Mewah di Pusat Kota Solo – Anda mau mencari rumah dijual di jantung Kota Solo yang bagus namun murah meriah? Anda ingin sebuah rumah eksklusif yang lokasinya strategis, mudah akses jalannya, dekat dengan fasilitas umum seperti Stadion Manahan ataupun Stadion Sriwedari, Bandara Adi Sumarmo Solo, dekat pusat-pusat perbelanjaan di Kota Solo seperti Solo Grand Mall (SGM), dll? Anda menginginkan rumah mewah yang dijual dengan harga murah namun aman dan nyaman, serta bebas banjir? Kini Anda berada di situs yang tepat dan terpercaya. Anda bisa mendapatkan rumah mewah tersebut dengan harga yang terjangkau di kantong Anda dan tidak perlu menguras uang tabungan Anda. Jangan sampai salah membeli rumah mewah yang mahal dan kurang strategis karena berada di pinggiran kota atau jauh dari jantung pusat Kota Solo. Pilihlah rumah mewah yang murah dan strategis.

Lokasi Dekat Lapangan Kota Barat, Laweyan
Harga Murah Cuma Rp 3 M (Nego)

Berbicara soal arti rumah sendiri, sebenarnya rumah bisa memiliki beberapa pengertian menurut fungsinya. Menurut Kamus Bahasa Indonesia Tahun 1997, rumah diartikan sebagai bangunan untuk tempat tinggal. Sedangkan menurut Undang-Undang No. 4 Tahun 1992 tentang Perumahan dan Permukiman, rumah diartikan sebagai bangunan yang berfungsi sebagai tempat tinggal atau hunian dan sarana pembinaan keluarga. Adapun menurut Sarwono, rumah diartikan dengan suatu bangunan, tempat manusia tinggal dan melangsungkan kehidupannya. Selain itu, rumah juga bisa dimaknai sebagai tempat berlangsungnya proses sosialisasi pada saat seorang individu diperkenalkan kepada norma dan adat kebiasaan yang berlaku di dalam suatu masyarakat. Jadi, setiap perumahan memiliki sistem nilai yang berlaku bagi warganya. Sistem nilai tersebut berbeda antara satu perumahan dengan perumahan yang lain, tergantung pada daerah ataupun keadaan masyarakat setempat.

Macam-macam rumah bisa dikelompokkan ke dalam tiga jenis berdasarkan harga jual sebuah rumah, yaitu: rumah sederhana, rumah menengah, dan yang terakhir adalah rumah mewah. Menurut Peraturan Menteri Perumahan Rakyat (Permenpera) No. 10/2012, rumah sederhana dapat diartikan dengan rumah umum yang dibangun atau didirikan di atas tanah dengan luas kavling antara 60 m2 sampai dengan 200 m2 dengan harga penjualan sesuai yang telah ditentukan oleh pemerintah. Sedangkan rumah menengah mempunyai pengertian sebagai rumah komersial yang memiliki harga jual lebih besar dari satu sampai dengan empat kali harga jual rumah sederhana. Adapun jenis rumah yang terakhir, yaitu rumah mewah, diartikan sebagai rumah komersial yang mempunyai harga jual lebih besar dari empat kali harga jual rumah sederhana.

Bagi Anda yang ingin mencari sebuah rumah mewah dijual di Solo atau Surakarta, berikut ini ada sebuah rumah mewah di tengah kota sekitar Kota Barat.

Dijual Cepat, Rumah Mewah di Pusat Kota Solo

Alamat: Sekitar Kota Barat, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Kota Solo
Luas tanah: 294 m2
Luas bangunan: 350 m2
Jumlah lantai: 3 lantai (kamar tidur di lantai I & II, gudang & tempat jemuran di lantai 3)
Jumlah kamar tidur: ada 10 kamar
Jumlah kamar mandi: ada 4 kamar (1 kamar mandi dalam & 3 kamar mandi luar)
Lantai: terbuat dari granit
Pintu & jendela: semua berasal dari kayu jati
Sumber air: sumur
Daya listrik: 2200 Watt
Ada garasi mobil
Atap dari baja ringan kw 1 & gypsum
Tahun dibangun: 2014
Kondisi bangunan: masih baru & sangat bagus
Lokasi cukup strategis di pinggir jalan gang dan mobil bisa masuk
Halaman cukup luas dan ada pohon mangga
Pagar keliling dari tembok
Jenis sertifikat: Sertifikat Hak Milik (SHM)
Kondisi lingkungan: aman, nyaman & bebas banjir

Harga: Rp 3 M (bisa nego)

Bagi Anda yang berminat, bisa langsung menghubungi kontak kami:
Bpk. Nur Hadi (HP: 0813 2915 1033)

Berikut ini beberapa foto rumah yang bisa Anda lihat:





Sekian info properti mengenai rumah mewah yang dijual di pusat Kota Solo. Jika Anda tertarik ingin meminang rumah mewah ini, silakan Anda langsung menghubungi Bapak Nur Hadi (HP : 0813-2915-1033). Semoga Anda bisa mendapatkan rumah impian yang aman dan nyaman sehingga Anda bisa hidup dengan tenang dan bahagia bersama keluarga.