Rumah Mewah Dijual di Solo Baru

Rumah Mewah Dijual di Solo Baru – Sobat pembaca…! Pernahkah Anda semua mendengar nama daerah yang dipanggil dengan nama Soba? Ya mungkin dari sebagian pembaca ada yang belum pernah mendengar tentang nama tersebut sama sekali, namun sebagian lagi mungkin sudah pernah mendengar nama daerah Soba. Soba merupakan sebuah singkatan dari Solo Baru, suatu daerah yang berada di wilayah Karesidenan Solo tepatnya termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Sukoharjo. Apakah Anda sudah pernah berkunjung ke Solo Baru atau daerah yang ada di wilayah Kabupaten Sukoharjo? Bila belum pernah, ada baiknya Anda sekali-kali berkunjung ke daerah ini. Konon katanya Kabupaten Sukoharjo memiliki tanah yang sangat subur sehingga pertanian di daerah tersebut sangat maju bila dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya. Untuk daerah Solo baru sendiri juga banyak terdapat bangunan atau gedung-gedung mewah dan pusat perbelanjaan. Tak ada salahnya bila Anda sekali-kali menyempatkan untuk berkunjung atau berlibur ke Solo Baru.


Daerah Solo Baru atau sering dipanggil juga dengan nama Soba merupakan salah satu kota satelit dari Kota Surakarta. Di samping Solo Baru sebagai kota satelit dari Kota Solo, juga masih ada Kartasura, Palur, Colomadu, Baki dan Ngemplak. Solo Baru sendiri pada awalnya merupakan hasil pemekaran dari Kota Solo. Kini, Solo Baru masuk ke dalam wilayah Kabupaten Sukoharjo. Walaupun secara wilayah administratif masuk wilayah Kabupaten Sukoharjo, namun bila dilihat dari segi kehidupan ekonomi dan politik justru lebih dekat dengan Kota Solo. Hal ini disebabkan karena daerah Solo Baru berbatasan langsung dengan wilayah Kota Solo. Beda dulu beda sekarang. Kini Solo Baru telah mengalami kemajuan yang cukup pesat dari segi perekonomian. Salah satu indikatornya ialah kita akan dapat menjumpai banyak bangunan rumah atau gedung-gedung mewah di Solo Baru.

Di daerah Solo Baru dikenal sebagai kawasan pemukiman elit karena banyak terdapat perumahan sedang dan mewah di sana. Di Soba kita akan dapat menjumpai banyak gedung-gedung mewah atau mall-mall pusat perbelanjaan yang bahkan mengalahkan gedung-gedung yang ada di Kota Solo sendiri. Beberapa contoh gedung-gedung mewah yang dibangun di Solo Baru antara lain Carrefour, Hartono Mall, The Park Solo Supermall, Metro Mall, Fave Hotel, Matahari. Bila Anda berkunjung ke Solo Baru, maka jangan lupa untuk mampir ke tempat-tempat tersebut. Satu lagi tempat terkenal yang ada di Solo Baru yang biasa dikunjungi oleh wisatawan, yaitu Pandawa Water World yang terletak di perbatasan Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo. Tempat wisata ini merupakan wahana wisata air yaitu waterboom terbesar di Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Struktur perekonomian di Solo Baru semakin mengalami kemajuan pesat sehingga membuat para developer atau pengembang semakin bersemangat untuk membangun gedung-gedung maupun perumahan mewah. Tidak aneh bila banyak rumah mewah yang dijual di Solo Baru untuk memenuhi kebutuhan para penduduk yang tingkat ekonominya sudah mapan. Jika Anda ingin membeli sebuah rumah mewah di Soba maka Anda sebaiknya memilih lokasi yang strategis yaitu dekat dengan fasilitas umum. Selain itu, sebelum Anda membeli rumah sebaiknya memilih developer yang jujur dan terpercaya. Akhirnya, sebagai penutup, semoga Anda bisa mendapatkan rumah mewah di Soba. Namun bila Anda tertarik ingin tinggal di Kota Solo dan membeli rumah mewah dijual di Solo, bisa menghubungi kontak kami.



Tag: Rumah mewah dijual di Solo Baru, rumah mewah dijual murah di Solo Baru, rumah mewah di Solo Baru dijual, dijual rumah mewah di daerah Solo Baru, dijual rumah mewah harga murah di Solo Baru, dijual rumah mewah nan megah di Solo Baru, perumahan mewah di Solo Baru, rumah strategis dijual di Solo Baru, rumah dijual pinggir jalan raya di Solo Baru, rumah dijual di Solo Baru butuh uang, dijual cepat rumah di Solo Baru, perumahan mewah murah di Solo Baru, rumah dijual di Solo Baru, dijual rumah murah di Solo Baru, tanah dijual di Solo Baru, tanah kering dijual di Solo Baru, tanah strategis dijual di Solo Baru, tanah di pinggir jalan raya dijual di Solo Baru, perumahan asri dijual di Solo Baru, tempat wisata di Solo Baru, ruko dijual di Solo Baru, ruko disewakan di Solo Baru, rumah dikontrakkan di Solo Baru, rumah mewah tapi murah di Solo Baru, rumah dijual di Tanjung Anom, rumah murah di Tanjung Anom, rumah mewah dijual di Tanjung Anom, tanah dijual di Tanjung Anom