Jual Rumah di Solo Butuh Uang

Jual Rumah di Solo Butuh Uang – Gimana kabar sobat sekalian? Baikkah kabar Anda? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam rezeki. Aamiin. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sedikit info yang sangat menarik Gan. Info apakah itu? Yaitu info tentang properti yang dijual di Kota Solo. Mungkin bagi Agan yang ingin mencari rumah mewah dan nyaman serta murah, bisa melirik yang satu ini. Bangunannya masih sangat baru Gan, dibangun pada tahun 2014 kemarin. Sangat cocok buat Anda yang menginginkan bangunan mewah dan lokasi strategis di tengah Kota Solo dengan harga yang terbilang murah, padahal tanah dan bangunannya cukup luas.


Ada info rumah mewah dijual di Kota Barat Solo dengan lokasi yang sangat strategis yaitu dekat banget dengan jalan utama Kota Solo, yaitu Jalan Slamet Riyadi. Tak hanya itu saja Gan yang bikin rumah ini sangat strategis. Ternyata rumah mewah ini juga dekat dengan Lapangan Kota Barat, dekat Solo Paragon, dekat Solo Grand Mall, dekat Stadion Manahan, dekat Stadion Sriwedari, dekat Hotel Diamond, dll. Wah manteb banget kan Gan? Belum lagi dengan wisata kuliner di sekitar pinggir jalan Lapangan Kota Barat dan Jalan Slamet Riyadi, tentu akan memanjakan Anda sekeluarga bila Anda tinggal di daerah ini. Bagi Anda yang suka jogging, olahraga, atau nonton sepak bola, maka lokasi rumah ini juga cukup dekat dengan Stadion Manahan dan Stadion Sriwedari sekitar 4-5 menit perjalanan atau kira-kira jarak 500-600an meter. Jossss banget kan? Tak ada ruginya Anda mencoba untuk tinggal di sini karena lokasinya yang strategis di tengah Kota Solo.

Rumah mewah Solo ini dijual karena butuh uang cepat Gan. Siapa tahu di antara sobat pembaca ada yang jatuh cinta dengan rumah ini. Pertimbangkan juga lokasi rumahnya yang sangat strategis di Kota Barat dekat berbagai fasilitas umum seperti yang telah saya sebutkan di atas. Bila Anda atau istri Anda ingin belanja atau shopping ke mall sangat dekat banget Gan dengan Solo Grand Mall maupun Solo Paragon. Bila kepengin nonton bola pun juga deket dengan Stadion Manahan maupun Stadion Sriwedari Gan. Bila mau cari buku bacaan juga deket dengan toko buku Gramedia Gan. Pokoknya mantab banget deh bila Agan membeli rumah ini.

Sebelum Anda membeli rumah dijual ini, Anda bisa untuk melihat-lihat terlebih dahulu Gan. Bila Anda ingin membeli atau melihat-lihat terlebih dahulu, silakan menghubungi kami. Tidak melayani makelar/perantara, hanya melayani pembeli saja.

Demikian info rumah dijual di Solo dari kami. Bila Anda berminat, bisa menghubungi Bapak Nur Hadi (0813-2915-1033). Ayo silakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami. Jual rumah di Solo karena butuh uang.