Rumah Mewah Dijual Dekat Solo Grand Mall

Rumah Mewah Dijual Dekat Solo Grand Mall – Apakah di antara para sobat pembaca ada yang suka belanja di supermarket atau pusat-pusat perbelanjaan? Atau mungkin hanya sekedar jalan-jalan bareng bersama keluarga atau teman-teman di mall-mall supermarket untuk menghilangkan rasa jenuh di rumah atau kantor Anda? Ya mungkin kita kadang merasakan penat atau stres akibat tugas-tugas yang ada di rumah, sekolah atau kantor. Untuk menghilangkan rasa penat ini maka kita butuh refreshing untuk menenangkan pikiran atau membuat santai otot-otot tubuh kita yang terlalu tegang. Oleh karena itu, sebagian dari kita ada yang menggunakan waktu saat hari libur untuk pergi jalan-jalan ke tempat wisata seperti pantai, kebun binatang, air terjun, dll. Selain itu, ada juga yang pergi shopping atau sekedar jalan-jalan ke mall untuk menghilangkan rasa jenuh setelah melakukan aktivitas yang membosankan.


Untuk menghemat biaya dan waktu perjalanan menuju mall atau supermarket, tak ada salahnya bila kita memilih mencari rumah yang agak dekat dengan tempat-tempat perbelanjaan tersebut. Selain itu, untuk jaga-jaga bila kita ada kebutuhan yang mendesak terhadap suatu produk maka kita bisa segera mendatangi mall tersebut yang lokasinya agak dekat dengan rumah kita. Untuk sobat pembaca yang tinggal di Kota Solo bisa mencari rumah dijual yang lokasinya berdekatan dengan Solo Grand Mall, Solo Paragon, Solo Square, Matahari, dll. Hanya saja, harga rumah atau tanah yang berada dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan ataupun tempat-tempat umum lainnya biasanya lebih mahal.

Foto Solo Grand Mall, Salah Satu Pusat Perbelanjaan di Kota Solo

Bagi Anda yang sedang mencari rumah mewah yang dijual dekat dengan Solo Grand Mall, namun harganya relatif murah bisa membeli rumah yang saya jual ini. Lokasi rumah sangat strategis berada di Kota Barat, sangat dekat dengan Lapangan Kota Barat, Solo Paragon, Solo Grand Mall, Stadion Manahan, dan fasilitas umum lainnya. Jarak rumah ke Solo Grand Mall kira-kira sekitar 300-350an meter saja atau jika naik kendaraan menghabiskan waktu sekitar 2 menit. Jarak rumah ke Jalan Slamet Riyadi kira-kira sekitar 200-an meter saja. Sangat cocok buat Anda yang sedang mencari rumah strategis dijual di tengah pusat Kota Solo.




Berikut ini deskripsi dari rumah yang saya jual:
Sertifikat: SHM
Luas bangunan: 350 m2
Luas tanah: 294 m2
Kamar tidur: 10
Kamar mandi: 4 (1 KM dalam dan 3 KM luar)
Lantai: 3 (lantai I dan II untuk ruang tidur, III untuk jemuran dan gudang)
Listrik: 2200 Watt
Air: sumur
Lantai dari granit
Pintu dan jendela dari kayu jati
Ada 1 garasi mobil
Halaman luas
Berpagar tembok
Kondisi bangunan masih baru, dibangun pada tahun 2014
Bebas banjir
Lokasi aman
Alamat: Kota Barat, Solo (dekat Lapangan Kota Barat)
Harga: Rp 3 M (nego)

Buat Anda yang tertarik dengan rumah dijual di Solo dekat Solo Grand Mall ini, bisa langsung menghubungi:
Bapak Nur Hadi
HP. 0813-2915-1033