Dijual Rumah Kost di Kentingan UNS Solo

Dijual Rumah Kost di Kentingan UNS Solo – Anda ingin cari rumah kost yang dijual dekat Kampus UNS di Solo? Lalu Anda masih bingung mau cari kos-kosan dijual yang harganya murah tetapi letaknya strategis di pinggir jalan? Anda juga menginginkan kondisi bangunan yang masih bagus sehingga tidak perlu banyak melakukan renovasi sebab jika banyak merenovasi akan banyak mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Sangat tepat Anda berkunjung di website kami ini. Di sini website ini Anda bisa mendapatkan info mengenai rumah maupun kos-kosan dijual yang dekat dengan Kampus UNS dan juga di daerah Kota Solo.


Setelah kemarin kami membuat artikel tentang ciri-ciri dari rumah sehat, maka pada artikel kali ini akan memberikan informasi mengenai tempat kost yang dijual di Solo. Sebelum Anda benar-benar membeli kost untuk investasi jangka panjang, maka ada baiknya Anda perlu memperhatikan sebuah faktor kunci suksesnya bisnis kos-kosan. Salah satu kuncinya dan ini merupakan faktor yang paling menentukan yaitu lokasi rumah kost harus strategis. Jika ingin bisnis kos-kosan Anda sukses dan banyak penyewanya maka faktor tersebut yang harus Anda utamakan. Jangan buang-buang uang untuk membeli rumah kost yang lokasinya sepi jauh dari keramaian karena akan sepi peminatnya, kecuali bila Anda mempunyai penghasilan lain yang besar dan Anda tidak menggantungkan pada bisnis kos-kosan itu.

Untuk wilayah Kota Solo, lokasi kost yang paling tepat ialah dekat dengan Kampus Perguruan Tinggi seperti UNS, UMS, Unisri, dll. Atau bisa juga bila Anda berminat ingin membidik para buruh pabrik untuk penyewa kosnya maka Anda harus mencari lokasi kost yang dekat dengan pabrik tersebut. Namun untuk lokasi yang dekat dengan Kampus Perguruan Tinggi apalagi yang berstatus negeri, tentu akan menjadi alternatif yang pertama. Berikut ini akan saya infokan rumah kost yang dijual di dekat Kampus UNS yang berada di Kentingan Solo.



Alamat: Jalan Kartika belakang Kampus UNS Solo
Sertifikat: SHM (Sertifikat Hak Milik)
LT: 186 m2
LB: full bangunan
Jumlah kamar tidur: 17
Jumlah kamar mandi: 5
Jumlah lantai bangunan: 2 lantai
Ada garasi dan mushola
Air: PDAM
Lokasi strategis pinggir jalan, dekat toko Asgross Ar Royan.
Jarak ke kampus cuma sekitar 1-2 menit naik motor.

Harga: Rp 980 juta (nego)

Anda berminat membelinya? Hubungi kontak kami:
Bpk. Nur Hadi
No. HP: 0813-2915-1033

Ayo segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan rumah kost dijual di Kentingan UNS Solo.