Dijual Rumah Kost di Gendingan Solo, Dekat Kampus UNS

Dijual Rumah Kost di Gendingan Solo, Dekat Kampus UNS – Masih bingung mau investasi apa? Kalau Anda masih bingung, investasi di bidang properti saja. Ada banyak pilihan investasi di bidang properti seperti tanah dan perumahan. Investasi properti ini memiliki prospek bisnis yang sangat cerah ke depannya sebab jumlah penduduk yang semakin bertambah pesat sementara ketersediaan lahan semakin lama semakin berkurang sehingga mengakibatkan harga properti meningkat tajam. Tidak ada ruginya bila Anda mencoba investasi di bidang properti.

Dijual Rumah Kost di Gendingan Solo, Dekat Kampus UNS

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Kota Solo, salah satu jenis investasi properti yang bagus adalah jenis investasi rumah kost. Di Kota Solo cukup banyak terdapat perguruan-perguruan tinggi dan juga pabrik/industri. Para mahasiswa dan para pekerja pabrik yang rumahnya jauh tentunya sangat membutuhkan tempat kost untuk menginap. Hal inilah yang akan menjadi peluang yang sangat besar bagi para pemilik rumah kos-kosan.

Bila Anda tertarik ingin mendapatkan sebuah rumah kost yang dijual di dekat UNS, Anda bisa memperoleh infonya di sini. Berikut ini rumah kost dijual tersebut:


Alamat: Jalan Mendung, Gendingan, Jebres, Solo
Sertifikat: SHM (Sertifikat Hak Milik)
LT: 285 m2
LB: 280 m2
Jumlah kamar tidur: 8
Jumlah kamar mandi: 3
Jumlah lantai bangunan: 1 lantai
Air: sumur
Ada taman
Lokasi pinggir jalan, dekat pagar UNS hanya sekitar 20-30 an meter saja.
Jarak ke kampus cuma sekitar 1 menit naik motor.

Harga: Rp 1,075 M (nego)

Anda tertarik ingin membelinya? Silakan hubungi kontak kami:
Bpk. Nur Hadi
No. HP: 0813-2915-1033

Ayo segera dapatkan rumah kost strategis di dekat Kampus UNS Gendingan Solo.