Rumah Mewah Dijual di Jalan Kartika Solo

Rumah Mewah Dijual di Jalan Kartika Solo – Anda mau mencari rumah dijual di Solo yang lokasinya berada di pinggir jalan raya? Anda mencari rumah yang lokasinya strategis yaitu dekat dengan Kampus UNS Solo? Anda mencari rumah mewah dijual di Solo yang harganya murah meriah? Anda mencari rumah mewah di Solo yang bagus dan harga bisa dijangkau oleh kantong Anda? Kini Anda tak perlu susah-susah lagi untuk mencarinya karena Anda bisa mendapatkannya di website kami ini.

Rumah Mewah Dijual di Jalan Kartika Solo

Sangat tepat bila Anda memilih mencari rumah dijual yang berada di pinggir jalan raya karena akses jalan dan transportasi akan menjadi lebih mudah. Selain itu, lokasi rumah yang cukup dekat dengan Kampus Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) tentu akan lebih bagus lagi karena lebih ramai dan strategis. Lokasi yang cukup dekat dengan kampus pastinya lebih menyenangkan karena banyak tersedia fasilitas umum. Hal inilah yang menjadi pertimbangan utama dalam memilih sebuah rumah tinggal.

Bagi Anda yang lagi bingung mencari rumah murah dijual di Kota Solo bisa mempertimbangkan satu penawaran rumah berikut ini:

Lokasi Strategis Pinggir Jalan

Alamat: Jalan Kartika, Gulon, Jebres, Solo
Sertifikat: SHM (Sertifikat Hak Milik)
LT: 139 m2
LB: full bangunan
Jumlah kamar tidur: 6
Jumlah kamar mandi: 1
Jumlah lantai bangunan: 1
Air: sumur
Listrik: 900 Watt
Ada kios
Lokasi pinggir jalan Kartika

Harga: Rp 800 juta

Anda berminat ingin meminangnya? Silakan hubungi kontak kami:
Bpk. Nur Hadi
No. HP: 0813-2915-1033

Segera dapatkan rumah murah dijual di Jalan Kartika Solo sekarang juga.